Angeli, Maria Yoshevine (2024) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, INOVASI PRODUK DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KARTU PRABAYAR IM3 DI KOTA JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (195kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (315kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (340kB) |
|
Text
BA IV.pdf Download (556kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (178kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepuasan Pelanggan, Inovasi Produk dan Pengalaman Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Kartu Prabayar IM3 di Jakarta Selatan. Data penelitian ini menggunakan data primer dengan bentuk penyebaran kuesioner dengan Google Form melalui sosial media seperti Aplikasi Instagram, WhatsApp, X, Telegram dan memperoleh sampel sebanyak 121 responden pengguna kartu prabayar IM3 di Jakarta Selatan, dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan program WarpPLS versi 7.0. Hal tersebut menunjukkan bahwa variabel Kepuasan Pelanggan, Inovasi Produk dan Pengalaman Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Nilai koefisien determinasi (R-Squared) sebesar 0,519 hal ini menunjukkan bahwa persepsi kepuasan pelanggan, inovasi produk dan pengalaman pelanggan memberikan kontribusi sebesar 51,9% terhadap loyalitas pelanggan sedangkan sisanya sebesar 48,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat di dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Yulia Zahra Yamini |
Date Deposited: | 21 Mar 2024 03:19 |
Last Modified: | 21 Mar 2024 03:19 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10245 |
Actions (login required)
View Item |