Arista, Susi (2024) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK SAMSAT JAKARTA TIMUR DALAM PENGGURUSAN MUTASI KENDARAAN BERMOTOR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (780kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (942kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (532kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (837kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (229kB) |
|
Text
lampiran..pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendekripsikan Kualitas Pelayanan di samsat Jakarta timur dilihat dari teori kualitas pelayanan menurut Tjiptono yang di kutip dari buku fandy 2014 5 dimensi, tangibles, reability,responsive,assurance dan empthy. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Informan berjumlah 7 orang yaitu Kepala samsat Jakarta timur, Pendamping Staf samsat Jakarta timur,dan 5 orang masayarakat yang menggurus mutase kendaraan. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari informan sedangkan data sekunder bersumber dari data yang ada diSamsat Jakarta Timur, dokumen-dokumen yang berkaitan dengan masalah yang akan diteliti. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan public dalam hal mutase kendaraan bermotor sudah cukup baik,namun ada beberapa kendala dalam dimensi reability. yaitu dalam hal antrian yang belum digital atau masih manual. Kata Kunci Kualitas Pelayanan Publik Samsat Jakarta Timur dalam penggurusan mutase kendaraan bermotor
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Administrasi Negara |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 20 Mar 2024 03:53 |
Last Modified: | 20 Mar 2024 03:53 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10190 |
Actions (login required)
View Item |