PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL THE ACACIA JAKARTA

Anggraini, Ria Septi (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL THE ACACIA JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB I SEPTI.pdf

Download (470kB)
[img] Text
BAB II SEPTI.pdf

Download (462kB)
[img] Text
BAB III SEPTII.pdf

Download (561kB)
[img] Text
bab iv septiiiii.pdf

Download (736kB)
[img] Text
BAB V SEPTIII.pdf

Download (272kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN SEPTI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh harga, Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan konsumen di hotel The Acacia Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 110 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan sigifikan terhadap kepuasan konsumen. Mengingat bahwa harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan pada Hotel The Acacia Jakarta, pihak manajemen harus mempertimbangkan faktor-faktor ini untuk tetap menarik pelanggan dan menjaga kepuasan konsumen. Kata Kunci : Pengaruh harga, Kualitas Pelayanan, dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 18 Mar 2024 02:28
Last Modified: 18 Mar 2024 02:28
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9988

Actions (login required)

View Item View Item