PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PIXY PADA MARKETPLACE SHOPEE DI WILAYAH JAKARTA SELATAN

Arini, Nadhira Erlisa Putri (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PIXY PADA MARKETPLACE SHOPEE DI WILAYAH JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (586kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (461kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (506kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (452kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (561kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (379kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (966kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis variabel bebas pengaruh pemasaran digital, brand image, dan persepsi harga terhadap variabel terikat keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden pengguna produk Pixy di wilayah Jakarta Selatan, data ini diolah menggunakan aplikasi Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis inferensial. Data dianalisis menggunakan uji instrumental, korelasi linier berganda, uji kelayakan model, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bahwa variabel independent pemasaran digital positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel independent brand image positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel independent persepsi harga positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebelumnya telah diuji dengan item-item pernyataan yang dinyatakan valid dan realibel. Hal ini mengartikan bahwa apabila variabel pemasaran digital, brand image, dan persepsi harga mengalami kenaikan maka akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 15 Mar 2024 07:33
Last Modified: 15 Mar 2024 07:33
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9967

Actions (login required)

View Item View Item