PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LUXCRIME DI JAKARTA SELATAN

Safina, Aurellia (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LUXCRIME DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (386kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (563kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (393kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (574kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (311kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, persepsi harga, dan promosi media sosial terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Luxcrime di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis deskriptif dan inferensial. Data primer dikumpulkan oleh peneliti melalui kuesioner yang disebar kepada pengguna kosmetik Luxcrime di Jakarta Selatan sebanyak 100 responden dengan metode non probability sampling yang kemudian data tersebut diolah menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) versi 26.0. Dalam penelitian hasilnya adalah kualitas produk memiliki pengaruh dalam keputusan pembelian secara positif dan signifikan, persepsi harga memiliki pengaruh dalam keputusan pembelian secara positif dan signifikan, dan promosi media sosial memiliki pengaruh dalam keputusan pembelian secara positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 15 Mar 2024 03:13
Last Modified: 15 Mar 2024 03:13
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9908

Actions (login required)

View Item View Item