PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM, BEAUTY INFLUENCER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER DI JAKARTA SELATAN

Adisti, Puri Triani (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM, BEAUTY INFLUENCER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (970kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (593kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (646kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (564kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (362kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Social Media Instagram (X1), Beauty Influencer (X2), dan Brand Image (X3) sebagai variabel bebas terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui pengisian kuesioner yang diberikan kepada responden. Terdapat sebanyak 100 orang responden yang dipilih sebagai sampel pada penelitian ini dengan menggunakan metode non-probability sampling, serta teknik yang digunakan yaitu dengan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis inferensial dengan regresi berganda dan diolah dengan alat bantu Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Penelitian ini memiliki persamaan regresi linear berganda Keputusan Pembelian = 0,394X1 + 0,365X2 + 0,154X3. Berdasarkan hasil uji menunjukkan bahwa Social Media Instagram (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Beauty Influencer (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan pada variabel penelitian Brand Image (X3) menunjukkan tidak adanya pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Make Over di Jakarta Selatan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 14 Mar 2024 03:57
Last Modified: 14 Mar 2024 03:57
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9732

Actions (login required)

View Item View Item