Prastyo, Bayu Aji (2024) PEMASARAN AKUN INSTAGRAM @TESERAPICTURES DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA JASA FOTOGRAFI PERNIKAHAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (561kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (691kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (559kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (470kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pemasaran melalui media sosial Instagram merupakan cara yang terbilang efektif dalam melakukan pemasaran. Tesera Pictures merupakan salah satu vendor foto pernikahan yang menggunakan beberapa fitur Instagram sebagai media pemasaran. Peneliti tertarik untuk meneliti pemasaran melalui Instagram yang dilakukan Tesera Pictures. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemasaran yang dilakukan Tesera Pictures melalui Instagram. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah New Media dan teori Komunikasi Pemasaran. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini berupa wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tesera Pictures menggunakan fitur pada Instagram seperti feeds, Instagram story, Instagram Bio, Direct Message, dan Instagram ads sebagai sarana dalam menyampaikan pesanpesan pemasaran. Kata Kunci : Pemasaran, Instagram, New Media.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JF Political institutions (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 03:31 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 03:31 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9702 |
Actions (login required)
View Item |