PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SHAMPO MEREK CLEAR (STUDI PADA REMAJA KARANG TARUNA KECAMATAN CILODONG KOTA DEPOK)

Harahap, Rahmansah (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SHAMPO MEREK CLEAR (STUDI PADA REMAJA KARANG TARUNA KECAMATAN CILODONG KOTA DEPOK). Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (576kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (209kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (225kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (427kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (68kB)
[img] Text
DAPUS.pdf

Download (836kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak kualitas produk, harga, dan brand image secara parsial terhadap minat beli pada produk shampo merek clear. Data penelitian ini memakai data utama melalui kuesioner kepada 100 responden dibantu menggunakan perangkat lunak program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23.0. hasil penelitian menerangkan bahwa variabel : kualitas produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, harga (X2) berpengaruh positif serta signifikan terhadap minat beli, brand image (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli .

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 07 Dec 2023 03:16
Last Modified: 07 Dec 2023 03:16
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9093

Actions (login required)

View Item View Item