Handayani, Fitri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERUM AVOSKIN PADA MAHASISWI UNIVERSITAS NASIONAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER .pdf Download (373kB) |
|
Text
BAB I .pdf Download (198kB) |
|
Text
BAB II .pdf Download (211kB) |
|
Text
BAB III .pdf Download (267kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (291kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (45kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (631kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Serum Avoskin pada Mahasiswi Universitas Nasional. Sampel dalam Penelitian ini sebanyak 100 responden Mahasiswi Universitas Nasional yang pernah membeli produk serum avoskin. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden, dengan menggunakan metode analisis SEM-PLS dan alat analisis Smar PLS 3.3.2. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Brand Image, dan Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,818 hal ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Brand Image, dan Kepercayaan Merek memberikan kontribusi sebesar 81,8% terhadap Keputusan Pembelian sedangkan sisanya 18,2% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Brand Image, dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 01 Dec 2023 04:25 |
Last Modified: | 01 Dec 2023 04:25 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9055 |
Actions (login required)
View Item |