STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. TIP TOP & DEPT. STORE CABANG BOGOR DALAM MENARIK MINAT PEMBELI

Salbila, Nur Harfiany Syafa (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. TIP TOP & DEPT. STORE CABANG BOGOR DALAM MENARIK MINAT PEMBELI. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER (Cover, Lampiran penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi)-1.pdf

Download (748kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (344kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (199kB)
[img] Text
LAMPIRAN ( Daftar Pustaka, Lampiran-lampiran, Lembar awal hasil turnitin).pdf

Download (889kB)

Abstract

Tip top adalah sebuah perusahaan yang berkiprah di Indonesia dan bergerak dalam bidang industri yakni industri ritel. Menjadi salah satu ritel yang memiliki beberapa cabang, membuat Tip top harus memiliki strategi untuk terus menarik minat pembeli. Strategi merupakan sebuah rencana terarah dalam diri manusia untuk mencapai tujuan yang dikehendakinya. Marketing Public Relations merupakan kegiatan yang dijalankan oleh public relations. Memadukan pelaksanaan program dan strategi pemasaran dengan aktivitas program kerja public relations. Untuk dapat menarik minat pembeli, Tip Top harus melakukan serangkaian strategi marketing yang dijalankan oleh public relations untuk mencapai tujuan perusahaan, adapun strategi marketing public relations yang digunakan yaitu 7 kegiatan MPR diantaranya publikasi, identitas media, event, news, pidato, aktifitas sosial, sponsor. Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik wawancara guna memperoleh informasi mendalam tentang perusahaan yang ingin dijadikan objek penelitian. Selain itu, dilakukan dokumentasi untuk memvalidasi hasil dari wawancara yang telah dilakukan sebelumnya. Hasil dari penelitian ini adalah PT. Tip Top & Dept. Store Cabang Bogor berhasil menarik minat pembeli untuk membeli produk dengan baik melalui penerapan 7 kegiatan MPR sehingga dapat menyediakan kebutuhan kepada konsumen secara meluas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 23 Nov 2023 04:13
Last Modified: 23 Nov 2023 04:13
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8992

Actions (login required)

View Item View Item