UPAYA KUY MEDIA GROUP DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI CONTENT ADVERTISING DI INSTAGRAM @KUYENTERTAINMENT (STUDI KASUS: MEDIA CLASH)

Saputra, Aldy Surya (2023) UPAYA KUY MEDIA GROUP DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI CONTENT ADVERTISING DI INSTAGRAM @KUYENTERTAINMENT (STUDI KASUS: MEDIA CLASH). Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (928kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (414kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (945kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (572kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (404kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Brand Awareness atau kesadaran merk merupakan konsep di mana para pelanggan dapat mengenal seberapa jauh mengenai nama, merk, dan konsep dari apa yang dipasarkan atau dijualkan. Konten yang disajikan dalam content advertising lebih bersifat informatif atau menghibur daripada sekadar iklan langsung. Dengan menyajikan konten yang bermanfaat, relevan, dan bernilai, perusahaan dapat membangun kredibilitas, kepercayaan, dan hubungan yang lebih baik dengan konsumen. Skripsi ini membahas mengenai bagaimana upaya Kuy Media Group dalam membangun brand awareness melalui content advertising di Instagram @kuyentertainment (Studi Kasus: Media Clash) Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Dengan memilih Kuy Media Group, sumber data yang diperoleh dari data primer dan sekunder yang relevan dengan masalah yang diteliti. Tenik pengumpulan data meliputi observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa melalui strategi content advertising Kuy Media Group sukses untuk membangun dan meningkatkan brand awareness nya. Hal ini bisa dilihat melalui akun instagram @kuyentertainment yang memeperoleh kenaikan followers dengan signifikan setelah event Media Clash.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 13 Nov 2023 03:50
Last Modified: 13 Nov 2023 03:50
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8905

Actions (login required)

View Item View Item