PENGELOLALAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SEECUT_HAIRSTYLIZH SEBAGAI SARANA PROMOSI (STUDI KASUS PADA PT SEECUT HAIRSTYLIZH)

Fahrezi, Muhamad Hilfi (2023) PENGELOLALAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SEECUT_HAIRSTYLIZH SEBAGAI SARANA PROMOSI (STUDI KASUS PADA PT SEECUT HAIRSTYLIZH). Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (898kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (622kB)
[img] Text
bab 4.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (551kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Teori yang digunakan adalah Teori Aisas oleh Dentsu, yang terdiri atas Attention,Interest,Search,Action and Share. Metode penelitian ini adalah metode Kualitatif dengan pendekatan Deskriptif.Hasil penelitian menunjukan bahwa ; dari segi Attention media sosial Instagram @Seecut_Hairstylizh melakukan pengelolaan media sosial Instagram terlihat dari konten Seecut Hairstylizh yang dapat menarik perhatian,yaitu dengan menambah jumlah followersnya yang bertambah dan views serta like nya yang banyak. Hal itu dapat dibuktikan dari postingan yang dilakukan oleh seecut saat memvidiokan dan memposting feeds saat yang dilakukan dengan celosz selaku influencer tiktok dan juga sule sutisna. Pada tahap interest pengelolaan dilakukan untuk menarik perhatian dari komentar pelanggan bahwa @Seecut_Hairstylizh adalah tempat cukur yang baik dan fasilitasnya yang layak dan bagus.Pada tahap Search Pengelolaan dilakukan agar komentar yang ditunjukan oleh para followers memperlihatkan bahwa para followers merasa informasi yang diberikan oleh Seecut Hairstylizh jelas dan lengkap sehingga mudah dipahami.Pada tahap Action pengelolaan dilakukan dengan menampilkan hasil hasil potongan rambut melalui feeds instagra atau juga Video Reels.menunjukan pada kolom komentar. Followers @Seecut_Hairstylizh yang ingin melakukan pembelian jasa potongan rambut yang langsung dilakukan melalui book appointment yang ada dibio Instagram @Seecut_Hairstylizh. Pada Tahap Share pengelolaan dilakukan dengan melakukan membagikan postingan yang bagus dan membuat para followers membagikan hasil postingannya. Kesimpulan dalam penelitian ini menunjukan bahwa pengelolaan media sosial @Seecut_Hairstylizh telah mengikuti Teori dari AISAS dari Dentsu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 01 Nov 2023 08:10
Last Modified: 01 Nov 2023 08:10
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8727

Actions (login required)

View Item View Item