Sari, Junila Putri Mustika (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS, VARIASI PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP TUKU CABANG CIPETE JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (325kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (203kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (324kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (276kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (420kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (71kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dalam variabel independen penelitian ini berupa variabel Brand Awareness, variabel Variasi Produk dan variabel word of mouth terhadap variabel dependen penelitian ini berubah variabel Kepuasan Pelanggan pada Coffee Shop Cabang Cipete Jakarta Selatan. Metode dalam penelitian ini berupa deskriptif – kuantitatif dengan populasi berupa responden atau lebih spesifik konsumen Coffee Shop Tuku. Sampel yang merupakan responden penelitian berjumlah 100 dengan teknik non-probability sampling. Dalam menggunakan teknik non-probability sampling diharapkan sampel sesuai dengan syarat atau kriteria yang dibutuhkan dalam penelitian ini. Data yang digunakan berupa data primer dengan menyebarkan kuesioner dengan uji model berupa Regresi Linear Berganda yang diolah menggunakan SPSS 25. Hasil ditemukan setelah dianalisis menggunakan olah data dengan kesimpulan sebagai berikut bahwa Brand Awareness, Variasi Produk dan Word of Mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Sebelumnya telah diuji terhadap item – item pernyataan yang dinyatakan valid serta reliabel.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 06:12 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 06:12 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8524 |
Actions (login required)
View Item |