PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA MOTOR VESPA PADA KOMUNITAS MODERN VESPA INDONESIA CHAPTER JAKARTA

TASYIM, ARYA SULTAN FATHAHILAH (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA MOTOR VESPA PADA KOMUNITAS MODERN VESPA INDONESIA CHAPTER JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (666kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (465kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (442kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (405kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (569kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (227kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (772kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan exprential marketing terhadap loyalitas pengguna motor vespa pada komunitas modernvespa chapter jakarta. Penelitian dilakukan dengan menggunakan data primer dari penyebaran kuesioner kepada 104 responden yang dipilih berdasarkan metode accidental sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan exprential marketing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan motor vespa di Jakarta Selatan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 25 Oct 2023 03:55
Last Modified: 25 Oct 2023 03:55
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8520

Actions (login required)

View Item View Item