PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KOPI JANJI JIWA DI JAKARTA

Tidarnuraini, - (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KOPI JANJI JIWA DI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
cover.pdf

Download (485kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (292kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (351kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (353kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (564kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (156kB)
[img] Text
Lampiran_compressed.pdf

Download (492kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan nilai yang dirasakan terhadap niat pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan kopi Janji Jiwa di Jakarta. Dengan jumlah responden sebanyak 200 orang melalui kuesioner dengan metode kuantitatif data dianalisis menggunakan regresi linear berganda serta pengujian intervening menggunakan analisis sobel menggunakan aplikasi Statistical Package for the Social Science (SPSS) 29.0 dengan hasil menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan nilai yang dirasakan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh langsung antara kualitas pelayan, nilai yang dirasakan dan kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian ulang, serta terdapat pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan dan nilai yang dirasakan melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 02 Aug 2023 06:37
Last Modified: 25 Jun 2024 03:16
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8174

Actions (login required)

View Item View Item