Analisis Pembentukan Personal Branding Selebgram Jharna Bhagwani Sebagai Beauty Influencer Pada Akun Instagram Pribadi @Jharnabhagwani

Haeikal Muhammad, Haeikal (2023) Analisis Pembentukan Personal Branding Selebgram Jharna Bhagwani Sebagai Beauty Influencer Pada Akun Instagram Pribadi @Jharnabhagwani. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Personal branding di era digital saat ini sangat dibutuhkan untuk melabelkan diri dan mempermudah mencari relasi di dalam dunia kerja. Jharna Bhagwani menggunakan instagram sebagai media untuk membangun personal branding sebagai selebgram beauty influencer. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran personal branding selebgram Jharna Bhagwani sebagai beauty influencer dalam akun instagram @jharnabhagwani. Metode yang digunakan pada penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan melakukan studi deskriptif dengan pengumpulan data melalui studi pustaka. Penulis menggunakan Teori Dramaturgi, Teori Manajemen Impression, dan 8 konsep pembentukan Personal Branding. Berdasarkan hasil penelitian, dalam membangun personal branding Jharna Bhagwani melalui akun instagram pribadi @jharnabhagwani personal branding Jharna Bhagwani di media sosial khususnya instagram sudah memenuhi 8 konsep pembentukan personal branding dan membuat impression yang baik kepada followers-nya atau masyarakat umum.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 21 Jul 2023 08:21
Last Modified: 21 Jul 2023 08:21
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7913

Actions (login required)

View Item View Item