PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND LOVE, PERSEPSI HARGA DAN TRUST TERHADAP MINAT BELI BODY LOTION SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS NASIONAL

Dewi, Irna Rahmawati (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND LOVE, PERSEPSI HARGA DAN TRUST TERHADAP MINAT BELI BODY LOTION SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS NASIONAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover (cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf

Download (558kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (315kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (630kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (133kB)
[img] Text
Lampiran (Daftar Pustaka, Lampiran-lampiran, Lembar awal hasil uji turnitin).pdf

Download (899kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Brand Love, Persepsi Harga dan Trust Terhadap Minat Beli Body Lotion Scarlett Whitening Pada Mahasiswa FEB Universitas Nasional. Penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden Mahasiswa FEB Universitas Nasional. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23.0. Dari hasil analisis regresi linear berganda, menggunakan uji t yag dimana Kualitas Produk, Brand Love, Persepsi Harga dan Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Hasil penelitian ini diharapkan mampu menjadikan para calon pembeli body lotion Scarlett Whitening mampu memperhatikan Kualitas Produk, Brand Love, Persepsi Harga, dan Trust yang dapat meningkatkan jumlah peminat baru.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 21 Jul 2023 03:07
Last Modified: 21 Jul 2023 03:07
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7862

Actions (login required)

View Item View Item