PENGARUH PERSEPSI HARGA, E–SERVICE QUALITY, CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG APLIKASI SPOTIFY PREMIUM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NASIONAL

Fauziah, Irma Sifa (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, E–SERVICE QUALITY, CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG APLIKASI SPOTIFY PREMIUM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NASIONAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover - Daftar Isi.pdf

Download (703kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (298kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (247kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (322kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (575kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (193kB)
[img] Text
Lampiran ( Daftar Pustaka - Hasil Turnitin ).pdf

Download (910kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, E-Service Quality, Citra Merek terhadap Minat Pembelian Ulang pada Mahasiswa Universitas Nasional. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan Kuantitatif. Sumber data pada penelitian ini adalah dengan menyebar kuesioner kepada 96 responden dengan Sample Mahasiswa Universitas Nasional Jakarta. Pengambilan sampel dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas dengan hasil Valid dan Reliabel. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Regresi Linear, Uji Hipotesis dan Uji – t serta menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23. Hasil analisis Regresi Linear Berganda menunjukkan bahwa variabel Persepsi Harga (X1) berpengaruh positif sedangkan E- Service Quality (X2), Citra Merek (X3) berpengaruh positif terhadap Minat Pembelian Ulang (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 21 Jul 2023 02:54
Last Modified: 21 Jul 2023 02:54
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7858

Actions (login required)

View Item View Item