Amir, Fajrin (2023) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, PERSEPSI HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI KENANGAN PADA MAHASISWA FEB UNAS. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover - Daftar Isi.pdf Download (854kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (384kB) |
|
Text
BAB II .pdf Download (339kB) |
|
Text
BAB III .pdf Download (267kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (551kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (133kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - TURNITIN.pdf Download (858kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Pemasaran Digital, Variabel Perepsi Harga dan Variabel Ekuitas Merek terhadap variabel keputusan pembelian Kopi Kenangan pada mahasiswa FEB Universitas Nasional. Metode dalam penelitian ini berupa deskriptif-kuantitatif dengan populasi berupa responden atau lebih spesifik konsumen Kopi Kenangan Mahasiswa FEB Universitas Nasional. Sampel yang merupakan responden penelitian berjumlah 100 dengan teknik purposive sampling. Menggunakan teknik purposive sampling diharapkan sampel sesuai dengan syarat atau kriteria yang dibutuhkan dalam penelitian ini. Data yang digunakan berupa data primer dengan menyebarkan kuesioner dengan uji model berupa regresi linear berganda yang diolah menggunakan spss 25. Hasil ditemukan setelah dianalisis menggunakan olah data dengan kesimpulan sebagai berikut bahwa Pemasaran Digital berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian , Persepsi Harga dan Ekuitas merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebelumnya telah diuji terhadap item- item pertanyaan yang dinyatakan valid serta reliabel.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 02:54 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 02:54 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7375 |
Actions (login required)
View Item |