PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MERK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SMARTPHONE IPHONE TIPE X DI JAKARTA

Oktiawati, Resty Nurrizky (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MERK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SMARTPHONE IPHONE TIPE X DI JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (522kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (210kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (330kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (241kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (361kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (102kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (851kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, citra merek dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen smartphone Iphone Tipe X di Jakarta. Dilakukan di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat pada bulan Desember 2022. Total responden dalam penelitian ini adalah 100 yang memiliki kepuasan konsumen pada Iphone Tipe X. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa kualitas produk (X1) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga (X2) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan kepercayaan konsumen (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen smartphone Iphone Tipe X di Jakarta.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 03 Jul 2023 03:44
Last Modified: 03 Jul 2023 03:44
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7247

Actions (login required)

View Item View Item