Alviana, Annisa Risqi Nur (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT MIGARI RAYYA GLOBAL DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @migari.id. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (565kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (134kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (241kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (224kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (276kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (80kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (179kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing public relations PT Migari Rayya Global di media sosisal Instagram @migari.id. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori Three Ways Strategy yang dikemukakan oleh Thomas L. Harris. Three Ways Strategy tersebut terdiri dari Pull Strategy (menarik), Push Strategy (mendorong) dan Pass Strategy (membujuk) dalam kegiatan marketing Public Relations. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa marketing public relations PT Migari Rayya Global di media sosial Instagram memiliki beberapa bentuk strategi seperti memposting konten-konten musik, film, lifestyle dan enterainment serta menjadi media partner suatu acara. Dari langkah tersebut dilakukan analisa data dengan menggunakan model analisa interaktif yang dikembangkan oleh Miles dan Huberman meliputi proses pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 02:09 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 02:09 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7182 |
Actions (login required)
View Item |