Vetian, Prevelia Adzani (2023) METODE EXTREME PROGRAMMING UNTUK SISTEM PEMESANAN KUE DENGAN PENGUJIAN SYSTEM USABILITY SCALE BERBASIS WEB. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (90kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (125kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (334kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (80kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (238kB) |
Abstract
Pemesanan kue pada Toko Yeyo masih sangat membutuhkan pembuatan Perancangan Sistem Informasi Pemesanan Kue Berbasis Web dengan mengembangkan tampilan web dan fitur fitur yang bekerja dengan mudah dan baik sehingga dapat membuat pelanggan untuk tertarik dalam melakukan pemesanan melalui Web ini yang dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Pada penelitian ini menggunakan Metode Extreme Programming untuk pengembangan sistem yang dibuat, dengan perancangan sistem yang akan digunakan yaitu dengan menggunakan diagram untuk mengetahui alur penelitian, menggunakan bahasa pemrograman PHP, CSS, Javascript dan dengan basis data MySQL. Pada Pengujian sistem ini menggunakan System Usability Scale yang dimana menggunakan beberapa responden untuk dapat memberikan penilaian terhadap aplikasi pemesanan kue pada penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah membahas tentang sebuah perancangan sistem informasi pemesanan kue pada Toko Yeyo untuk dapat menarik pelanggan melakukan pemesanan kue dengan fitur fitur dan tampilan yang mudah dipahami dan digunakan dengan baik. Hasil yang didapat dengan menggunakan Pengujian System Usability Scale yaitu 88,4 dan termasuk kategori Excellent.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Q Science > Q Science (General) T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika > Program Studi Sistem Informasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 26 Jun 2023 06:54 |
Last Modified: | 26 Jun 2023 06:54 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7146 |
Actions (login required)
View Item |