Adzanya, Yessy Isnaen (2023) MANAJEMEN STRATEGIS ONECLICK MEDIA DIGITAL MARKETING AGENCY DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN KLIEN (LOCKERWEAR.ID). Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover - Daftar Tabel.pdf Download (439kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (202kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Download (286kB) |
|
Text
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Download (164kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (429kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (56kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN.pdf Download (551kB) |
Abstract
Perkembangan media digital terus meningkat seiring berkembangnya zaman. Begitu juga dengan kemunculan dan adanya agensi-agensi digital marketing di Indonesia. Dimana dengan adanya digital marketing agency telah memudahkan para pembisnis dalam mengembangkan usahanya secara digital. Dengan banyaknya digital marketing agency yang ada di Indonesia hal ini mengharuskan suatu agency memiliki penawaran dan pelayanan yang lebih baik dibandingkan yang lainnya demi mendapatkan klien baru serta mempertahankan klien yang sudah didapatkan, salah satunya dengan mempertahankan hubungan baik dengan setiap kliennya. Penelitian dengan judul “Managemen Strategis OneClick Media Digital Marketing Agency Dalam Mempertahankan Hubungan Baik Dengan Klien (Lockerwear.id)”, memiliki rumusan masalah bagaimana managemen strategis yang diterapkan OneClick Media digital marketing agency dalam mempertahankan hubungan baik dengan klien. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui managemen strategis yang digunakan oleh OneClick Media dalam mempertahakan hubungan baik dengan klien. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data-data primer dan sekunder dari website, dan data resmi dari OneClick Media. Data akan dianalisa dengan metode deskriptif analisis. Landasan teori yang digunakan adalah teori managemen strategis Fred R David, yang berisikan perumusan strategi, implementasi strategi dan evaluasi strategi Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa perumusan strategi OneClick Media dalam mempertahankan hubungan baik dengan klien (Lockerwear.id) adalah dengan menentukan tujuan jangka panjang, mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, tantangan, dan penentuan strategi khusus. Kemudian implementasi strateginya, adalah membangun komunikasi dan membantu klien menyelesaikan kendala atau masalah yang ada. Serta evaluasi strateginya, adalah meninjau hambatan internal dan eksternal yang menjadi dasar strategi serta mengukur keberhasilan dari strategi yang dijalankan. Kata Kunci: Managemen Strategis, Digital Marketing, Hubungan Baik, Klien
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 26 Jun 2023 02:16 |
Last Modified: | 26 Jun 2023 02:16 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7110 |
Actions (login required)
View Item |