PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MERK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MCDONALD’S CABANG KEMANG

Saban, Mario Muhammad Al (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MERK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MCDONALD’S CABANG KEMANG. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (824kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (352kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (461kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (509kB)
[img] Text
bab 4.pdf

Download (622kB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (207kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, Kualitas pelayanan, Citra Merk dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Mcdonalds cabang Kemang. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden dibantu dengan menggunakan aplikasi program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel : kualitas Produk (X1) tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan (X2) tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merk (X3) tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepercayaan (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 20 Jun 2023 04:04
Last Modified: 20 Jun 2023 04:04
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6946

Actions (login required)

View Item View Item