PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINUMAN HAUS DI CABANG PEJATEN

Novita, Nadya Putri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINUMAN HAUS DI CABANG PEJATEN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (593kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (207kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (333kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (242kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (437kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (101kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, lokasi, persepsi harga dan citra merk terhadap kepuasan konsumen pada minuman Haus di cabang Pejaten. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen, variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen, variabel persepsi harga tidak berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen, variabel citra merk tidak berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 20 Jun 2023 03:26
Last Modified: 20 Jun 2023 03:26
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6931

Actions (login required)

View Item View Item