Novita, Nadya Putri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINUMAN HAUS DI CABANG PEJATEN. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (593kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (207kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (333kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (242kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (437kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (101kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, lokasi, persepsi harga dan citra merk terhadap kepuasan konsumen pada minuman Haus di cabang Pejaten. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen, variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen, variabel persepsi harga tidak berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen, variabel citra merk tidak berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 20 Jun 2023 03:26 |
Last Modified: | 20 Jun 2023 03:26 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6931 |
Actions (login required)
View Item |