POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI MANAJER MARKETING DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN NASABAH UNTUK BERINVESTASI DI PT MAHADANA ASTA BERJANGKA

Nurhazanah, Siti Nabila (2023) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI MANAJER MARKETING DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN NASABAH UNTUK BERINVESTASI DI PT MAHADANA ASTA BERJANGKA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover ( Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar isi).pdf

Download (804kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (426kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (703kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (52kB)
[img] Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran-Lampiran, Lembar Awal Hasil Turnitin)(1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pola komunikasi manajer marketing dalam membina hubungan baik dengan nasabah untuk berinvestasi di PT. Mahadana Asta Berjangka dilihat dari teori sistem. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah metode kualitatif. Informan dari penelitian ini berjumlah 3 orang yaitu bisnis manajer dan 2 orang nasabah. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pola komunikasi yang digunakan atasan kepada bawahan menggunakan pola komunikasi roda dan downward communication, sedangkan pola komunikasi manajer marketing kepada nasabah menggunakan pola komunikasi bintang dan lateral. Dengan demikian kesimpulannya bahwa pola komunikasi manajer marketing telah sesuai dengan teori sistem.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 16 Jun 2023 02:55
Last Modified: 16 Jun 2023 02:55
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6791

Actions (login required)

View Item View Item