PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN RESERVASI HOTEL ONLINE PADA TIKET.COM DI DKI JAKARTA

Ulfah, Siti Mariah (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN RESERVASI HOTEL ONLINE PADA TIKET.COM DI DKI JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (567kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (246kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (515kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (66kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (704kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Online, Kepercayaan Online, Electronic Word Of Mouth terhadap keputusan reservasi hotel online pada tiket.com di DKI Jakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang pernah melakukan transaksi reservasi hotel online minimal 2 kali menggunakan tiket.com. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25.0. Dari hasil analisis regesi linear berganda, menggunakan uji t yang dimana Kualitas pelayanan online (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan reservasi dengan skor 3,082 > 1,984. Kepercayaan Online (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioural Intention dengan skor 3,155 > 1,984 dan E-Wom (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioural Intention dengan skor 2,057 >1,984. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan Online, Kepercayaan online, dan Electronic Word of mouth berpengaruh positif terhadap Keputusan reservasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 14 Jun 2023 07:54
Last Modified: 14 Jun 2023 07:54
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6753

Actions (login required)

View Item View Item