Djatajuma, Innesense Ave (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER - DAFTAR ISI.pdf Download (671kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (340kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (365kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (313kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (597kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (178kB) |
|
Text
LAMPIRAN (DAFTAR PUSTAKA - TURNITIN).pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dalam variabel independen penelitian ini berupa variabel citra merek, variabel kepercayaan merek dan variabel strategi pemasaran terhadap variabel dependen penelitian ini berupa variael keputusan pembelian terhadap sepeda motor Honda Beat. Metode dalam penelitian ini berupa deskriptif-kuantitatif dengan populasi berupa responden atau lebih spesifik konsumen sepeda motor Honda Beat. Sampel yang merupakan responden penelitian berjumlah 100 dengan teknik purposive sampling. Dalam menggunakan teknik secara purposive sampling diharapkan sampel sesuai dengan syarat atau kriteria yang dibutuhkan dalam penelitian ini. Data yang digunakan berupa data primer dengan menyebarkan kuesioner dengan uji model berupa regresi linear berganda yang diolah menggunakan SPSS 25. Hasil ditemukan setelah dianalisis menggunakan olah data dengan kesimpulan sebagai berikut bahwa citra merek, kepercayaan merek dan strategi pemasaran berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebelumnya telah diuji terhadap itemitem pertanyaan yang dinyatakan valid serta reliabel.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 08 May 2023 02:27 |
Last Modified: | 08 May 2023 02:27 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6405 |
Actions (login required)
View Item |