PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI 1947 CAFE JAKARTA TIMUR

Lesmana, Beny (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI 1947 CAFE JAKARTA TIMUR. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover dan Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (367kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (473kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (694kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (729kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (231kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan di 1947 Cafe. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian mempunyai persamaan regresi Y = 0,274 X1 + 0,408 X2 + 0,195 X3. Berdasarkan uji t menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) berdasarkan t hitung 3,447 > t tabel 1,977 dan nilai sig 0,001 < 0,050. Untuk Variasi Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) berdasarkan t hitung 4,765 > t tabel 1,977 dan nilai sig 0,000 < 0,050. Untuk Store Atmosphere (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) berdasarkan t hitung 2,098 > t tabel 1,977 dan nilai sig 0,038 < 0,050. Secara parsial atau memiliki pengaruh yang kuat diantara ketiga variabel memiliki signifikan yang paling kuat adalah variabel Variasi Produk dengan nilai t hitung 4,765 > t tabel 1,977 dan nilai sig 0,000 < 0,050. Diantara ketiga variabel yang paling signifikan adalah Variabel Kualitas Pelayanan (X1) berdasarkan t hitung 3,447 > t tabel 1,655 dan nilai sig 0,001 < 0,050. Dan variabel Variasi Produk (X2) t hitung 4,765 > t tabel 1,977 dan nilai sig 0,000 < 0,050. Hasil dari penelitian ini diharapkan bisa menjadi bahan refrensi meningkatkan Kualitas Pelanggan (X1) dan Lokasi (X3) yang dapat menunjang untuk Kepuasan Pelanggan (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 14 Oct 2022 07:12
Last Modified: 14 Oct 2022 07:12
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5861

Actions (login required)

View Item View Item