Nuradi, Wildan (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA GRABBIKE DI KELURAHAN KEBAGUSAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER-DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (242kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (574kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (401kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (524kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (222kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Dan Keamanan terhadap Kepuasan Konsumen pengguna jasa GrabBike di Wilayah Kelurahan Kebagusan. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer dalam bentuk kuisioner, data penelitian ini diberikan kepada 100 repsonden konsumen pengguna jasa GrabBike di Wilayah Kelurahan Kebagusan. Dalam pengambilan sampel untuk penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan t-statistik yang sudah diolah dari SPSS 25 untuk menguji koefisien regresi. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial ditemukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 02:55 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 02:55 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5622 |
Actions (login required)
View Item |