PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LIVIN BY MANDIRI (BANK MANDIRI) CABANG JAKARTA KOTA

Kushendar, Muhammad Ananda Putra (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LIVIN BY MANDIRI (BANK MANDIRI) CABANG JAKARTA KOTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover - Daftar Isi.pdf

Download (830kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (317kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (627kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (474kB)
[img] Text
BAB IV..pdf

Download (771kB)
[img] Text
BAB V..pdf

Download (312kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kemudahan dan citra perusahaan terhadap keputusan penggunaan Livin By Mandiri. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan nasabah dari Bank Mandiri dan sekaligus pengguna aplikasi Livin By Mandiri dengan kriteria tertentu. Teknik sampling yang digunakan penelitian ini adalah probability. Analisis data yang digunakan penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yang memperoleh hasil persamaan regresi. Hasil yang ditunjukan pada penelitian ini bahwa Kepercayaan, Kemudahan dan citra perusahaan berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan Livin By Mandiri. Dalam meningkatkan keputusan penggunaan aplikasi Livin By Mandiri, bank Mandiri melakukan perubahan yang cukup signifikan terhadap aplikasi Livin By Mandiri yang diharapkan para pengguna atau nasabah bank Mandiri dapat melakukan transaksi semakin cepat dan mudah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:38
Last Modified: 06 Oct 2022 02:38
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5567

Actions (login required)

View Item View Item