STRATEGI KOMUNIKASI ORANGTUA DALAM MENGATASI KECANDUAN INTERNET PADA ANAK SELAMA PANDEMI COVID-19

Irawan, Rizky Aulia (2022) STRATEGI KOMUNIKASI ORANGTUA DALAM MENGATASI KECANDUAN INTERNET PADA ANAK SELAMA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (864kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (379kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (698kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (366kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (559kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (211kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah Untuk mengetahui Strategi Komunikasi Orangtua Dalam Mengatasi Kecanduan Internet Pada Anak Selama Pandemi Covid-19. Adapun Teori yang gunakan yaitu teori strategi komunikasi, teori Fenomenologi, dan Paradigma Lasswell. Metode Penelitian ini adalah metode kualitatif dengan studi fenomenologi yang melakukan wawancara langsung oleh beberapa sumber dengan menceritakan cerita hidup nya. Hasil penelitian St rategi yang dilakukan oleh para orang tua cukup berhasil dalam mengatasi kecanduan internet pada anak anak mereka. Karena, para oranga tua sangat ketat dalam mendampingi anak - anak nya. Hal ini terlihat dari responsif para orang tua, yang di wawancarai oleh penulis. Terkadang para orang tua, harusa membagi waktu mereka untuk mendampingi anak anak mereka saat anak - anak mereka sedang bermain internet, terutama saat anak - anak mereka sedang belajar daring. Para orang tua juga rela mengesampingkan peker jaan mereka untuk mendampingi anak - anak mereka, hanya karena, agar anak - anak mereka tidak kecanduan internet.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:35
Last Modified: 06 Oct 2022 02:35
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5543

Actions (login required)

View Item View Item