Sipahutar, Yoshua Allen Marihot (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARKOP PAIJO CABANG MERUYUNG. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (498kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Download (657kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Download (499kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Download (814kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (395kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian tujuannya mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk, Lokasi dan brand awareness, terhadap kepuasan pelanggan pada warkop paijo cabang meruyung. Kepuasan pelanggan adalah faktor penting untuk mempertahankan loyalitas pelanggan, khususnya pada bisnis kuliner yang semakin kompetitif. Pendekatan kuantitatif diterapkan dalam penelitian ini melalui metode survei. Contoh studi berjumlah 100 responden yang merupakan pelanggan warkop paijo, dipilih dengan cara purposive sampling. Data diambil melalui daftar pertanyaan berskala interval memakai skala Likert, dan dianalisis dengan regresi linear berganda mengukur dampak masing-masing variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengkajian membuktikan jika persepsi harga, kualitas produk, Lokasi, dan brand awareness memberikan dampak positif dan penting terhadap kepuasan pelanggan pada warkop paijo cabang meruyung, dari keempat variable tersebut, kualitas produk memiliki pengaruh paling dominan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 25 Sep 2025 07:22 |
Last Modified: | 25 Sep 2025 07:22 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/14270 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |