Astiti, Adang (2025) PENGARUH E-TRUST, PROMO GRATIS ONGKIR DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI DKI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (434kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (692kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (438kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (683kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (316kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Menganalisis dampak E-Trust, Promosi Bebas Ongkir, dan Ulasan Produk terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Tokopedia di DKI Jakarta merupakan tujuan dari penelitian ini. Sebagai bagian dari proses pengumpulan data kuantitatif penelitian ini, yang memanfaatkan sumber data primer, 96 responden yang telah melakukan setidaknya satu pembelian di Tokopedia dan memanfaatkan penawaran bebas ongkir diberikan kuesioner. Perangkat lunak Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25 digunakan dalam pendekatan analisis data yang menggabungkan regresi linier berganda dengan analisis inferensial. Berdasarkan hasil penelitian, variabel E-Trust (X1) secara signifikan dan positif memengaruhi pembelian e-commerce Tokopedia di DKI Jakarta, diikuti oleh Promosi Bebas Ongkir (X2) dan Ulasan Produk (X3) yang memengaruhi pembelian e-commerce Tokopedia di DKI Jakarta.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 24 Sep 2025 08:09 |
Last Modified: | 24 Sep 2025 08:09 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/14228 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |