PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI SPOTIFY PREMIUM PADA GENERASI-Z DI WILAYAH PASARMINGGU

Khairani, Alifia Nurul (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI SPOTIFY PREMIUM PADA GENERASI-Z DI WILAYAH PASARMINGGU. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (820kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (426kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (651kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (746kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (756kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (275kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (780kB)

Abstract

Dengan menggunakan teknik kuantitatif dan analisis regresi linear berganda, penelitian ini melihat bagaimana Persepsi Harga, Kualitas Layanan, dan Kemudahan Penggunaan Spotify Premium pada Generasi-Z di Wilayah Pasar Minggu memengaruhi Kepuasan Pelanggan. Data penelitian dikumpulkan melalui survei yang dibagikan kepada pengguna Spotify Premium. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut dapat berdampak positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan, dengan kualitas layanan merupakan variabel yang penting. Penelitian ini menunjukkan bahwa guna mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pelanggan diperlukan peningkatan layanan, persepsi harga yang kompetitif, dan kemudahan penggunaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 24 Sep 2025 08:03
Last Modified: 24 Sep 2025 08:03
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/14226

Actions (login required)

View Item View Item