Ardhana, Muhammad Daffa (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran Pt. Wangsa Sequoia Group Dalam Menjaga Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Wangsa Resto And Cafe). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (546kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Download (615kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Download (450kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (393kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Pada jaman sekarang coffeshop sudah berkembang dan memiliki beragam inovasi salah satu nya Wangsa Kemang resto and cafe. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuai Menganalisis yang diterapkan oleh Pemasaran Wangsa Kemang resto and cafe dalam Loyalitas Konsumen. Teori dalam penelitian ini adalah Teori Bauran Pemasaran (Marketing mix) 9P Product, price, place, promotion, people, process, physical, Partnership, Photography, Payment untuk mencapai tujuan pemasaran pada loyalitas konsumen. Metode penelitian yang digunakan paradigma konstruktivisme, Teknik pengumpulan data menggunakan diobservasi, wawancara dengan informan, dan dokumentasi. Data analisis dengan menggunakan Teknik reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Kesimpulan Strategi Komunikasi pemasaran Wangsa Kemang resto and cafe telah memenuhi yang disarankan oleh Kris Banarto yaitu menggunakan bauran pemasaran (Marketing Mix) 9P Product, price, place, promotion, people, process, physical, Partnership, Photography, Payment sebagai komunikasi pemasaran yang menjadi keunggulan Wangsa Kemang resto and cafe menjalankan event music pada weekend, mempromosikan melalui Instagram, kerjasama dengan rokok elektrik, dan selalu membuat dekorasi pada bulan tertentu seperti Februari kemarin mereka membuat hari valentine dan di January membuat hari tahun baru cina.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 23 Jul 2025 04:42 |
Last Modified: | 23 Jul 2025 04:42 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13910 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |