Prasetio, Ario (2025) PENGARUH PELAYANAN TRANSPORTASI PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA TRANSJAKARTA DI HALTE KEMAYORAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (685kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (733kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (429kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (581kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (849kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (303kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki fokus untuk mengevaluasi dampak dari pengaruh pelayanan transportasi publik terhadap kepuasan masyarakat pada transjakarta di halte Kemayoran. Diharapkan, pelayanan yang berkualitas dapat meningkatkan kepuasan pengguna, yang selanjutnya berkontribusi pada keberlanjutan dan pengembangan sistem transportasi umum. Menggunakan metode kuantitatif yaitu dengan mengumpulan data survei yang dibagikan kepada 252 responden pengguna layanan transjakarta di halte Kemayoran. Variabel yang dianalisis diukur dengan skala Likert yang mencakup kualitas pelayanan, kenyamanan, ketepatan waktu, dan kebersihan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Administrasi Negara |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 22 Jul 2025 07:06 |
Last Modified: | 22 Jul 2025 07:06 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13877 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |