Sumadji, Rasya Agnela (2025) PENGARUH FOOD VLOGGER DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN BERULANG DI RESTORAN ALL YOU CAN EAT (AYCE) SHABU HACHI LEBAK BULUS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (569kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (674kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (725kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (999kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (477kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana food vlogger dan promosi mempengaruhi frekuensi pembelian berulang di restoran all you can eat Shabu Hachi Lebak Bulus. Food vlogger (X1) dan promosi (X2) merupakan variabel independen dan pembelian berulang (Y) merupakan variabel dependen. Data dikumpulkan melalui survei yang disampaikan melalui Google Form yang terdiri dari 97 responden yang menjawab. Hasilnya menunjukkan bahwa food vlogger dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pembelian berulang. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan program SPSS. Data penelitian menunjukkan bahwa promosi (X2) memberi pengaruh yang lebih besar daripada food vlogger (X1). Hasil ini menunjukkan betapa pentingnya promosi untuk mendorong pelanggan membeli kembali produk ke restoran all you can eat Shabu Hachi Lebak Bulus.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Miss Yulia Zahra Yamini |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 05:00 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 05:00 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13848 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |