YANTI, WIKEY DAMAI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK WISATA ALAM, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KEMBALI KONSUMEN PADA KOPI DAONG BOGOR, JAWA BARAT. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (557kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (633kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (567kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (797kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (407kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tugas Akhir ini dibimbing oleh Anisa Putri Kusumaningrum, S.St.Par., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk (a) mengidentifikasi pengaruh kualitas produk, daya tarik wisata alam, dan viral marketing terhadap minat beli kembali konsumen pada Kopi Daong Jawa Barat, (b) mengevaluasi secara simultan pengaruh kualitas produk, daya tarik wisata alam, dan viral marketing terhadap minat beli kembali konsumen pada Kopi Daong Bogor Jawa Barat, dan (c) menentukan variabel yang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali konsumen pada Kopi Daong Bogor Jawa Barat. Sampel dalam penelitian ini melibatkan 100 responden, yaitu para konsumen yang mengunjungi Kopi Daong Bogor. Metode yang digunakan untuk analisis adalah kuantitatif, dengan pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, daya tarik wisata alam, dan viral marketing secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali konsumen pada Kopi Daong Bogor Jawa Barat. Pada penelitian ini variabel viral marketing merupakan variabel yang paling mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap minat beli kembali konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Miss Yulia Zahra Yamini |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 04:37 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 04:37 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13830 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |