PENGARUH ATRAKSI WISATA, MOTIVASI WISATAWAN, DAN DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA D’KANDANG AMAZING FARM DEPOK

INSANI, ALISYA NUR (2025) PENGARUH ATRAKSI WISATA, MOTIVASI WISATAWAN, DAN DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA D’KANDANG AMAZING FARM DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (526kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (356kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (487kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (540kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (223kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji mengenai bagaimana keputusan berkunjung ke destinasi wisata D’Kandang Amazing Farm Depok dipengaruhi oleh atraksi wisata, motivasi wisatawan, dan direct marketing. Maksud dari penelitian ini untuk menginvestigasi sejauh mana atraksi wisata, motivasi wisatawan, dan direct marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pengunjung untuk mengunjungi D’Kandang Amazing Farm. Dalam keberlangsungan ini melibatkan 100 responden pengunjung D’Kandang Amazing Farm. Pengumpulan data dilakukan secara kuantitatif melalui penggunaan kuesioner, dan hasilnya dievaluasi dengan bantuan Statistical Package for Social Sciences (SPSS Versi 25). Dalam penelitian ini, digunakan metode probabilitas sampling dan dilakukan analisis deskriptif serta analisis inferensial melalui regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keputusan untuk mengunjungi D’Kandang Amazing Farm dipengaruhi secara positif dan relevan oleh atraksi wisata, motivasi wisatawan, dan direct marketing secara simultan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Sosiologi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 08 Jul 2025 07:34
Last Modified: 12 Jul 2025 06:05
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13593

Actions (login required)

View Item View Item