PENGARUH PERSONAL BRANDING DI PLATFORM LINKEDIN TERHADAP ACCEPTABILITY PROSES PEMANGGILAN KERJA ALUMNI SOSIOLOGI 2021-2023 UNIVERSITAS NASIONAL

NUR FAHIRA NOVIANTI, YUNDA (2025) PENGARUH PERSONAL BRANDING DI PLATFORM LINKEDIN TERHADAP ACCEPTABILITY PROSES PEMANGGILAN KERJA ALUMNI SOSIOLOGI 2021-2023 UNIVERSITAS NASIONAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (971kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (319kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (613kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (952kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (167kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada pengaruh personal branding di LinkedIn terhadap acceptability proses pemanggilan kerja alumni Sosiologi Universitas Nasional menggunakan perspektif sosiologi komunikasi yang melihat bentuk komunikasi diri dapat membentuk citra profesional dan memengaruhi interaksi individu dengan lingkungan sosial dan dunia kerja. Teori yang digunakan adalah Personal Branding Peter Montoya dan Metode kuantitatif deskriptif dipilih untuk dapat mengungkap peran komunikasi digital dalam membangun jaringan profesional dan memperbesar peluang kerja. Lewat penelitian ini, dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh dari Personal Branding di Platform LinkedIn terhadap Acceptability Proses Pemanggilan Kerja dengan hasil sig. 0,000 < 0,05. Hasil uji koefisien determinasi dengan keterangan R Square sebesar 0,675, maka membuktikan bahwa pengaruh variabel X (Personal Branding di Linkedin) terhadap variabel Y (Acceptability Proses Pemanggilan Kerja) adalah sebesar 67,5%

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Sosiologi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 08 Jul 2025 06:09
Last Modified: 08 Jul 2025 06:09
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13577

Actions (login required)

View Item View Item