Azizah, Zihhan (2025) Pengaruh Pelaksanaan Corporate Social Responsibility (Csr) Skintific Program The Blue House Terhadap Brand Image (Survey Followers Instagram @Skintificid). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (633kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (343kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (421kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (287kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (519kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (196kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh corporate social responsibility (CSR) melalui program The Blue House terhadap brand image Skintific. Penelitian ini menggunakan Teori S-O-R. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Dengan Melakukan survey kusioner kepada 100 responden dan menggunakan non probability sampling yaitu purpose sampling, dengan analisis data menggunakan uji t dan uji korelasi Product Moment Pearson. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara CSR dalam program The Blue House terhadap brand image Skintific, yang dibuktikan dengan diterimanya H1 dan ditolaknya H0. Selain itu, hasil uji korelasi menunjukkan hubungan yang sangat kuat antara program CSR The Blue House dengan brand image, dengan nilai r hitung 0,828 yang lebih besar dari r tabel 0,195. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa program CSR yang transparan, berkelanjutan, dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat mampu meningkatkan brand image Skintific di mata konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 06:42 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 06:42 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13489 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |