Aulia, Amanda Rachma (2025) Upaya Penerapan Komunikasi Pemasaran pada Risanti Coffee and Eatery dalam Membangun Kesadaran Merek. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (559kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (592kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (503kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (344kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya penerapan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Risanti Coffee and Eatery dalam membangun kesadaran merek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif, yang memungkinkan peneliti untuk menggali informasi mendalam mengenai strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Risanti Coffee and Eatery. Teori utama Kesadaran Merk (Brand Awareness) yang berkonsentrasi pada bagaimana sebuah merek dapat dikenal dan diingat serta melekat pada pikiran pelanggan dan konsumen dan teori pendukung 7 (tujuh bauran) komunikasi pemasaran menurut Kotler yang mencakup elemen-elemen seperti Product, Promotion, Place, Price, People, Process dan Physical Evidence serta teori pendukung Komunikasi pemasaran, yang saling terkait dalam membentuk strategi pemasaran yang efektif.Dengan menerapkan bauran ini, diharapkan dapat memperkuat brand awareness di kalangan pelanggan dan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Risanti Coffee and Eatery telah menerapkan berbagai elemen komunikasi pemasaran untuk meningkatkan kesadaran merek, seperti menggunakan media sosial, promosi dan event serta diskon, serta menjalin dan memperkuat hubungan yang lebih personal dengan pelanggan dan konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 04:03 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 04:03 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13259 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |