PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INTERNET INDIHOME DI JAKARTA SELATAN

Perdanaputra, Rivaldi (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INTERNET INDIHOME DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (878kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (436kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (561kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (473kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (639kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (380kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (629kB)

Abstract

Fokus penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana keputusan pelanggan untuk menggunakan layanan internet IndiHome di Jakartai Selatan dipengaruhi oleh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga. Penyedia layanan harus memahami faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pelanggan karena kebutuhan masyarakat akan layanan internet yang cepat dan stabil semakin meningkat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif; data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada seratus pelanggan IndiHome. Analisis regresi linear berganda digunakan untuk menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Pelanggan lebih cenderung memilih layanan berkualitas tinggi karena reputasi perusahaan yang baik meningkatkan kepercayaan pelanggan, dan persepsi harga yang sesuai dengan layanan juga sangat memengaruhi keputusan pembelian mereka.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 14 Mar 2025 02:31
Last Modified: 14 Mar 2025 02:31
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12698

Actions (login required)

View Item View Item