PENGARUH VARIASI PRODUK, BRAND IMAGE, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN COFFEE SHOP TUKU DI DEPOK

AFIAH, FACHRISA (2025) PENGARUH VARIASI PRODUK, BRAND IMAGE, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN COFFEE SHOP TUKU DI DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (295kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (650kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (176kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (696kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Variasi Produk (X1), Brand Image (X2), dan Lokasi (X3) sebagai variabel independen terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen. Untuk mencapai tujuan tersebut, Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden Pelaku Coffee Shop Tuku di Depok. Analisis data dilakukan dengan metode regresi linear berganda menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 30.0 Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel Variasi Produk (X1), Brand Image (X2), dan Lokasi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Dengan demikian, Hasil penelitian ini diharapkan dapat mendorong Pelanggan Coffee Shop Tuku untuk lebih memperhatikan Variasi Produk, Brand Image dan Lokasi sehingga dapat meningkatkan Loyalitas mereka

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 14 Mar 2025 02:34
Last Modified: 14 Mar 2025 02:34
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12690

Actions (login required)

View Item View Item