PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK SKINTIFIC SKINCARE DI JAKARTA SELATAN

Nuryani, Nanik (2025) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK SKINTIFIC SKINCARE DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER .pdf

Download (808kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (377kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (484kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (386kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (625kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (242kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Beauty Influencer, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang produk Skintific Skincare di Jakarta Selatan. Metode pada penelitian ini yaitu kuantitatif dengan menggunakan bantuan Software Warp Partial Least Square (PLS) 7.0 yang mencakup evaluasi model pengukuran (outer model) dan evaluasi model struktural (inner model), serta teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Lemeshow dengan total 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan dari variabel Beauty Influencer, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang pengguna Skintific Skincare di Jakarta Selatan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 13 Mar 2025 06:18
Last Modified: 19 Mar 2025 03:40
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12660

Actions (login required)

View Item View Item