Nuryani, Nanik (2025) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK SKINTIFIC SKINCARE DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER .pdf Download (808kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (377kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Download (484kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Download (386kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Download (625kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (242kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN .pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Beauty Influencer, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang produk Skintific Skincare di Jakarta Selatan. Metode pada penelitian ini yaitu kuantitatif dengan menggunakan bantuan Software Warp Partial Least Square (PLS) 7.0 yang mencakup evaluasi model pengukuran (outer model) dan evaluasi model struktural (inner model), serta teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Lemeshow dengan total 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan dari variabel Beauty Influencer, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang pengguna Skintific Skincare di Jakarta Selatan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 13 Mar 2025 06:18 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 03:40 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12660 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |