PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CUSHION SKINTIFIC DI JAKARTA SELATAN

Santoso, Ananda Agustin (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CUSHION SKINTIFIC DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (635kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (404kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (402kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (383kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (469kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (284kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (706kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dampak Kualitas Produk, Promosi dan Influencer pada Keputusan Pembelian dalam industri kecantikan dan kosmetik. Terutama berfokus pada produk Cushion Skintific. Penelitian ini menyoroti pentingnya metode pengumpulan data yang efektif, menggunakan Teknik penelitian kuantitatif dan pengukuran skala Likert untuk mengumpulkan data yang relevan. Analisis mencakup statistik inferensial untuk mengeksplorasi hubungan antara variabel independen (Kualitas Produk, Promosi, dan Influencer) dan variabel dependen (Keputusan Pembelian). Dalam penelitian ini diketahui bahwa strategi Promosi berperan penting dalam mempengaruhi perilaku konsumen, terutama di pasar yang kompetitif yang ditandai dengan perubahan cepat dalam prefensi konsumen dan munculnya merek baru. Penelitian ini juga membahas perlunya perusahaan untuk mempertahankan standar produk yang tinggi sambil secara efektif mengkomunikasikan nilainya kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 13 Mar 2025 04:32
Last Modified: 13 Mar 2025 04:32
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12645

Actions (login required)

View Item View Item