PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, LIVE STREAMING SHOPPING, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI JAKARTA SELATAN

Fajariani, Istiqomah Suci (2025) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, LIVE STREAMING SHOPPING, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER (2).pdf

Download (642kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (432kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (488kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (422kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (558kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (350kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Shopping Lifestyle, Live Streaming Shopping, dan Price Discount terhadap Impulse Buying pada Marketplace Shopee di Jakarta Selatan. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Hasil ditemukan setelah dilakukannya pengujian pada variabel penelitian menunjukan bahwa Shopping Lifestyle (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying (Y), Live Streaming Shopping (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying (Y), Price Discount (X3) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Impulse Buying (Y).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 13 Mar 2025 04:24
Last Modified: 19 Mar 2025 03:16
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12642

Actions (login required)

View Item View Item