PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA ADIDAS DI JAKARTA SELATAN

Maulana, Ahmad Fajar (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA ADIDAS DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (521kB)
[img] Text
BAB I.docx.pdf

Download (300kB)
[img] Text
BAB II.docx.pdf

Download (332kB)
[img] Text
BAB III.docx.pdf

Download (362kB)
[img] Text
BAB IV.docx.pdf

Download (520kB)
[img] Text
BAB V.docx.pdf

Download (323kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (818kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Adidas di Jakarta Selatan. Untuk mencapai tujuan tersebut, peneliti mengumpulkan data primer melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, regresi linear berganda dan uji hipotesis yang diolah dengan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, ditemukan bahwa kualitas produk memiliki dampak yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga merek Adidas di wilayah Jakarta Selatan. Selain itu, persepsi harga juga terbukti memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Tidak hanya itu, promosi yang dilakukan oleh Adidas turut memberikan kontribusi positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Jakarta Selatan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 13 Mar 2025 04:20
Last Modified: 13 Mar 2025 04:20
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12641

Actions (login required)

View Item View Item